Halaman

Rabu, 21 Januari 2015

Gue bener



hye hye semua yang udah sempetin mampir di blog gue yang sederhana ini...
sekarang gue mau bahas soal bintang korea yang akhir-akhir ini menghantui fikiran gue, kalian tau siapa ?
jangan bilang kalian pada berfikiran kalau gue lagi jatuh cinta sama artis cowok yang buat gue klepek-klepek tujuh keliling trus minta dijadiin bajunya aja supaya gue terus nempel di badannya yang wangi dan wooooooowwww,, kalian salah HENTIKAN !!!!

ok ok gue bakal berhenti mikirin pikiran kalian, kembali ke topik awal. gue sekarang mau bahas ni cewek satu yang pinter aktingnya itu ketulangan #makan ikan kali. kalian tau ? kenal ? pernah nonton drama dan film-film nya ? haaaaa came on,, keterlaluan banget kalau gak pernah nonton sama sekali.ini loh si bintangnya yang dari tadi blom gue sebutin,, siapa lagi kalau bukan KIM HYANG GI 


sekarang sudah pada tau kan ? buat yang gak tau kebangetan... sebelum gue bahas inti dari judul yang gue buat, ijinin gue mau cerita dulu. dan maaf lagi-lagi gue memperpanjang alur,,, wlleeeeee lagian kalo gue ngak cerita soal ini kalian gak bakal tau asal-usul yang sebenarnya #putri yang tertukar kali. begini, waktu itu tugas kelompok salah satu mata kuliah gue blom selesai dan berhubung gue blom punya NB or Laptop jadi temen sekelompok yang baik hatinya minjamin NBnya, buat gue selesaian itu tugas dan dibawa pulang #hoooreeeeeee lari-lari sampil acungin tu NB.
nah ini kronologi nya gak lari-lari seperti yang kalian pikirkan ya. malamnya gue lagi kerasukan, kalian tau gue kerasukan apa ? masak gue dimasukin jin rajin malam itu. sampai-sampai tu tugas selasai malam itu juga... hebatkan yang ngrasukin ? haaaaaaaah #abaikan.tugas Done jam setengah 12 malem dan ini mata juga males buat tidur. sengaja acak-acak Nb tu temen liat-liat film,, nah ini ni gue tertarik sama ini judul "The Queen's Classroom" langsung deh gue tonton. haha dan kalian pasti tau kalau udah nonton apa yang terjadi di pembukaan ini drama, orang ciuman boook saat itu juga kerutan kening gue muncul dan berfikir "ini drama apa-apaan sih?" akhirnya gue lanjut juga hehehe..... eh ternyata ini drama cerita anak SD, dan kalian tau gue selesai malam itu juga 2 atau separoh dari 3 episode #ya begitulah gue lupa... persaan gue di aduk-aduk malam itu juga, gue nangis, ketawa, pindah posisi. kebayang gak sih malem masak gue begitu,,, ntar yang denger di sangka gue hantu lagi iiiiiiiiii..... satu hal yang terbesit dalam hati gue sama ini bintang dramanya yang berperan sebagai "Shim Hana" perasaan ini anak gak asing deh tapi gue pernah liat dimana ya ? yang pastinya gak di Lubuk Alung hahahaha... eh besoknya gue yang punya jiwa promosi yang tinggi mengalahkan tingginya tiang listrik dekat rumah guee, gue heboh critain tu drama sama temen-temen selokal, taulah ya kalau kita usaha pasti ada hasilnya temen gueee tertariik cint dan cuma 3 orang yang baru nonton abaikan nama mereka gue ngak mau ngepost’, nih ya waktu itu salah satu dosen gue ngak hadir kebetuulan jam kuliah kami masih banyak alhasil anak” pada minta nonton, nah jiwa promosi gue timbul lagi gue saranin deh tu film.. eh kalian tau ngak ? para kurcacil rela minjam semua alat” buat kita nonton bareng ke kantor alasannya buat belajar Hahahaha emang dasar mereka dan kebetulan lagi kami kuliah gabung lokal A dan lokal B, asal kalian tau aja ni anak itu pada suka sama tu drama, ternyata tanpa diduga anak A promosiin tu drama sama salah satu dosen gue yang kebetulan kita lagi belajar tentang telaaah kurikulum, yaa ada sangkut pautnya lah ya sama tu drama hahaha
oy gue masih penasaran sama tu anak dan gue kira tuh anak yang main dalam film ini deh "Hearty Paws", akhirnya gue searching dan kalian tau kalau hati guee itu gak pernah salah ternyata bener itu anak yang begitu imut-imut di film Hearty Paws yang bibirnya yang runcing itu sebagai petunjuk gue membuahkan hasil....
nah ini filmnya 

Uyeeeeee gueee seneng nya itu di sini #nunjuk hati
Okeee saudara” gue sekalian, postingan gue sampai disini dulu ya,,,, dan terima kasih udah baca sampai habis.. dan jangan bosen yee mampir di blog gue sederhana ini.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tinggalkan jejak kalian,, -__-